About

Pages

Kamis, 02 Agustus 2012

Cohtoh surat permohonan aktif kuliah


Hal      : Pemohonan Surat Aktif Kuliah
Lam     : Slip Spp 1 Lembar

Kepada Yth                           
Direktur Program Diploma III
Universitas Syiah Kuala
Di –
Darussalam

Dengan Hormat
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                           : Khaidhir
Nim                             : 0904005010007
Prodi                           : Teknik Listrik
Fakultas/Program        : Fakultas Teknik/ Diploma III

Dengan ini saya mohon kepada bapak/ibu agar sudi kiranya memberikan surat keterangan aktif kuliah untuk pengurusan beasiswa pemda pada semester ganjil 2011/2012 yang menyatakan bahwa saya benar sebagai sebagai mahasiswa Diploma III fakultas teknik unsyiah.

Demikian permohonan ini saya buat, atas perhatiabn bapak/ibu saya ucapkan terima kasih.

Megetahui                                                                   Darussalam, 31 Oktober 2011
Dosen Pembimbing Akademik                                     Pemohon


Mahdi Syukri ST.,MT                                                   Khaidhir
Nip.196812101998021001                                         Nim. 0904005010007

2 komentar:

  1. apakah harus pembimbing akademik yang menandatanganinya atau ada yang lain????
    mohon bantuannya

    BalasHapus